Media online remaja

hadirkanlah blog mengulas artikel mengenai kata kata yang dapat berguna bagi anda semua

Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Ngakak Terbaru

Kata kata lucu – Jika anda adalah satu penggemar kata-kata lucu, mungkin kumpulan kata kata lucu dibawah ini bisa menambah koleksi kata-kata anda. Dan semoga dengan adanya kata-kata lucu dibawah ini bisa menjadi hiburan buat anda dan menghilangkan rasa sedih yang menyelimuti anda.




Ingat Pesen Orang Tua pada kita ya, Kalo kita gak boleh nikah dengan orang sekampung, karena apa? kita akan kuwalahan nantinya. Nikah cukup dengan satu orang saja ya.. Hixhix


SELAMAT!!!!!!
anda merupakan salah satu pemenang undian dari pasta gigi!
dan anda berhak untuk memiliki Mercedes Benz..
dengan cara, kirim 2 gigi anda bagian depan lengkap dengan gusinya


Co : Neng, kenapa ikan asin rasa’y asin
Ce : gak tau bang, Emang kenapa?
Co : karena manisnya udah ada di kamu
Ce : #nelenikanasin


HOT News Hari Ini
Seorang ibu & anaknya tewas dikarenakan tersambar oleh petir.
Dan saat ini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tersebut


Penasaran isi SMS Nazaruddin pada SBY saat berhasil ditangkap di Kolumbia?… berikut isi SMS nya “Pak, saya Nazaruddin.,saya ganti no ini , dan tolong kirimi pulsa 10 ribu., jangan telpon atau sms, karena saat ini saya dalam masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia” #ngakak


Suatu hari pada sebuah desa ada bencana angin puting beliung yang sangat dahsyat, alhasil, rumah semua penduduk rata dengan tanah, namun anehnya masih ada satu warung yang masih berdiri dengan kokoh, setelah di selidiki ternyata warung tersebut telah menjual TOLAK ANGIN, pantesan warungnya todak goyah sama sekali.


Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
Bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.. #maho


Bagaimana menurut Anda dengan kumpulan kata kata lucu di atas ? lihat juga kata motivasi yang mungkin akan berguna juga untuk Anda. Jangan lupa share artikel ini ke Google Plus, Twitter, Facebook, Linkedin dan teman-teman Anda yang lainnya.

PageTop

Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru Untuk Pacar

Kata kata cinta – Buat sahabat dunia intenet yang saat ini sedang dilanda cinta, dibawah ini akan saya bagikan beberapa kata-kata romantis yang munkin bisa anda berikan pada orang tercinta anda. Langsung saja anda simak kumpulan kata kata cinta romantis dibawah ini.



Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan


Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.


Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.


Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati.


Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang akan membuat kamu berfikir dewasa dan menciptakan bahagia


Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita.


Bagaimana menurut Anda dengan kata kata cinta diatas? lihat juga kata motivasi yang mungkin akan berguna juga untuk Anda. Jangan lupa share artikel ini ke Google Plus, Twitter, Facebook, Linkedin dan teman-teman Anda yang lainnya.

PageTop